CV. AHS di Desa Tanjung Putra Mersam Beri Bantuan Sosial pada Masyarakat

KULITINTA.ID, BATANGHARI – CV. Anugera Haris Sentosa (AHS) di Desa Tanjung Putra Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari kembali memberi bantuan kepada masyarakat, diantaranya masyarakat miskin, anak yatim dan beasiswa untuk para siswa di desa setempat.

” Bantuan kepada masyarakat ini rutin kami berikan, karena kami merasa mampu untuk memberi bantuan sosial ini kepada masyarakat,” kata Andika, Humas CV AHS, Jumat.

Dia juga mengatakan, bantuan sosial ini merupakan hasil dari perusahaan yang wajib di keluarkan oleh pihak perusahaan. Sebab, selama ini masyarakat juga ikut memberi aspirasi positif terhadap perusahaan yang bergerak di bidang DO tandan buah segar (TBS) kelapa sawit ini.

” Kami juga memohon doa dan partisipasi masyarakat terhadal perusahaan kami ini,” ujarnya.

Senada dikatakan, H Aminuddin, Komisaris CV AHS, bantuan sosial ini juga merupakan dampak positif bagi perusahaan yang di dirikannnya sejak tahun lalu. Dan diharapkan bantuan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat yang ada di desa setempat.

” Saya juga berterima kasih kepada pihak perusahaan DPS Dhamasraya yang juga ikut berpartisivasi dalam memajukan perusahaan CV AHS ini dan dampak positif ini akan terus lakukan dengan memberi bantuan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, ibu rumah tangga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, terima kasih kepada pihak CV AHS yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat. Semoga kedepan perusahaan ini terus memberikan bantuan kepada masyarakat dan masyarakat juga mendoakan dan mendukung perusahaan dalam menjalani usahanya.

” Terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah memberi kami bantuan pada setiap bulan. Semoga perusahaan ini tetap maju dan sukses kedepannya. Amiin,” tandas ibu rumah tangga ini di hadapan pihak perusahaan. (Ist)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts