Ratusan Kafilah Terus Unjuk Kebolehan di MTQ Ke 48 Tingkat Provinsi

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Pada hari kedua Senin (23/07) pagi, ratusan kafilah dari 11 Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi yang mengikuti MTQ ke 48 tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Batang Hari terus menunjukkan kebolehannya.

Dari 1.194 kafilah MTQ ke 48, terdapat 210 kafilah dan 14 regu kafilah yang akan berlaga di hari pertama perlombaan tersebut dilaksanakan sampai hari kedua.

Diantaranya cabang Qiraat Al Qur’an yang di laksanakan di Arena Utama MTQ ke 48, cabang tilawah anak-anak yang di selenggarakan di Masjid Miftahul Huda kilometer tiga Muarabulian, tartil Al Qur’an dan barzanji marhaban di Masjid Fastabiqul Khoirot komplek SMA.

Selanjutnya cabang tahfiz satu juz dan tilawah di masjid Al Muttahidin kilometer satu, cabang tahfizh sepuluh juz di masjid Baiturahmah perumnas, cabanh fahmil Al Qur’an di Gedung Pemuda Muarabulian.

Disamping itu, cabang tafsir bahasa indonesia di Masjid Al Muhajirin komplek air panas dan cabang khat Al Qur’an golongan naskah hiasan mushaf yang di laksanakan di SMA N 1 Batanghari dan cabang MMQ di aula kantor Bappeda Batanghari.

Sementara itu, untuk cabang tilawah dewasa akan di selenggarakan pada malam hari di arena utama MTQ ke 48. MTQ ke 48 Provinsi Jambi di Kabupaten Batang Hari diselenggarakan dari tanggal 19-28 juli 2018. (Ist)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts