Usai wisuda Mahasiswi UIN STS Jambi ini Ikut Berpolitik

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Usai wisuda Strata 1, Putri Handayani, Spd, Seorang mahasiswi UIN STS Jambi ikut berpolitik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Batanghari dapil 1 dari DPC PKB. Putri, dilahirkan di Desa Rantau Puri dan juga ikut membantu partai dalam mengurus semua berkas bakal calon dari partai tersebut.

“ Meskipun baru selesai sarjana, saya bertekat untuk mengikuti perkembangan politik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari dapil 1, yakni, untuk Kecamatan Muarabulian dan Marosebo Ilir,” kata Putri Handayani, di Kantor DPC PKB Batanghari, Jumat.

Dia juga mengatakan, dirinya merasa sangat senang telah mendapat gelar dari fakultas tarbiah ini dan dalam penyelesaian S1 nya di UIN STS Jambi hanya 3,5 dan mendapat IPK 3,89.

“ Berpolitik ini menambah pengalaman saya, begitu juga sewaktu saya masih menjadi mahasiswi lalu,” ujarnya.

Sementara itu, dirinya sangat optimis untuk terjun ke dunia politik dan ikut mencalon diri sebagai calo anggota DPRD dan diri meminta doa dan dukungan kepada segenap masyarakat yang ada di Kecamatan Muarabulian dan Juga Masyarakat Marosebo Ilir dalam pemilihan legilatif 2019 mendatang.

“ Mohon doa dan dukungannya untuk segenap masyarakat yang ada di dua kecamatan ini,” katanya lagi. (Af)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts