Warga netizen kutuk Bupati Batanghari setelah aksi sopir truk batubara

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Warga netizen melalui facebook mengutuk Bupati Batanghari, Syahirsah SY, setelah aksi ratusan sopir angkutan batubara di Kantor DPRD Batanghari yang sedang bernegosiasi dengan warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Muarabulian soal jadwal truk batubara melintasi Kota Muarabulian.

Berdasarkan kutukan warga netizen terhadap bupati pada pasca aksi yang dilakukan pihak sopir bersama warga Desa Sungai Buluh, pasca aksi berlangsung, mobil dinas Bupati sedang melintasi kerumunan sopir batubara dan juga warga yang sedang bernegosiasi di pinggir jalan.

Pada saat mobil dinas Bupati ini melintas di depan massa aksi dan warga desa sungai buluh, mobil dinas tersebut secara tidak sengaja dilihat oleh beberapa warga dan juga massa aksi terus berlalu, tanpa ada inisiatif mobil tersebut akan berhenti.

” Turut berduka cita atas mati nya kepedulian para pemimpin kito,” kata Yuda Dimas, melalui komentarnya di status nindi dalam group suara rakyat batanghari, Selasa (7/8) malam.

Senada dikatakan nindi pada statusnya di facebook, ngiri nian awak kalo nak dibandingi dengan pemimpin daerah lain yang emang langsung turun nanganii warga yang sedang rusuh.

Didalam komentar netizen, pro dan kontra terjadi dan disisi lain mengatakan, mungkin cuma sopir bae, bupati dakdo didalamnyo dan ada juga komentar netizen lain mengatakan, dimano lah hati kecil nyo dak? Awak pemimpin masalah depan mato be cak idak, angkuh nian
baru jadi bupati bae, pacak la allah yang membalasnyo.

Sementara itu, terkait dengan kutukan terhadap komentar netizen di media sosial facebook ini, Bupati Batanghari, Syahirsah SY belum berhasil dimintai keterangan, apakah benar mobil tersebut adalah mobil dinasnya atau siapa yang membawa mobil tersebut. (Her)

Berita Terkait