Jelang HUT RI Ke-73, Karang Taruna Muarabulian buka open turnamen futsal

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 tahun 2018, yang jatuh pada 17 Agustus Pekan depan, Karang Taruna Kramat Tinggi Kelurahan Pasar Baru mengadakan Turnamen Futsal, Lomba Nyanyi, Panjat Pinang dan berbagai perlombaan anak-anak.

Hal ini di laksanakan sebagai salah satu bentuk rasa cinta tanah air dan wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang bangsa. Tahun ini merupakan tahun ke 4 kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan dan memperebutkan Piala Bergilir Karang Taruna Kelurahan Pasar Baru.

Saat di konfirmasi Ketua Panitia Turnamen Karang Taruna Kelurahan Pasar Baru Agus Widodo atau biasa di panggil Mas Agus terkait pelaksanaan kegiatan turnamen ini beliau cukup antusias.

” Ini adalah tahun ke-4 kami melaksanakan turnamen Se-Kelurahan Pasar Baru ini, kami berharap ajang ini menjadi ajang silaturahmi dan pemersatu kami selaku Pemuda/i khususnya dan Masyarakat Kelurahan Pasar Baru pada umumnya,” jelasnya.

Adapun turnamen kali ini diikuti oleh 13 Team terbaik dalam Kelurahan Pasar Baru dan dijadwalkan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari termasuk Lomba Nyanyi, Panjat Pinang dan perlombaan anak-anak.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasar Baru Fadlan Helmi, SE saat dimintai komentar menyatakan sangat berterima kasih kepada semua elemen yang sudah bekerja sama dan membantu demi lancarnya kegiatan kepemudaan di Kelurahan Pasar Baru ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Pemuda yang telah bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu demi suksesnya kegiatan ini, mudah-mudahan setelah event ini berhasil dan sukses kita akan melaksanakan kegiatan Open Turnamen Futsal yang pesertanya bebas baik dari Kabupaten Batang Hari maupun Kabupaten tetangga,” ujar Fadlan sambil tersenyum.

Acara di hadiri Kasat Bimas Polres Batanghari Khoirul Efendi, Ketua lembaga Adat Kelurahan Pasar Baru M Basit, Ketua MUI Pasar Baru, Ketua LPM, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Pasar Baru, serta para undangan lainya.

Acara di buka langsung Oleh Ketua MUI Kelurahan Pasar Baru bapak Mustofa Kamal, Jum’at (10/08) Pukul 14:30, di awali dengan penendangan bola secara simbolis. (Rud)

Related posts