Yazirman Wakili Jambi Dalam Seleksi Anugerah ASN Teladan 2018

KULITUNTA.ID, JAMBI – Kepala Biro (Karo) Organisasi Setda Provinsi Jambi, Yazirman, menjadi satu-satunya wakil dari Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, dalam seleksi ASN Teladan 2018.

Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto, ketika dihubungi via WhatsApp pada Rabu malam (3/10), menjelaskan, ajang anugerah ASN tahun 2018 merupakan upaya dari pemerintah pusat untuk mencari, memilih dan mendapatkan sosok ASN panutan yang kiprah dan kinerjanya baik selaku abdi pemerintah.

“Kita mencalonkan Pak Yazirman karena beliau memiliki kinerja yang bagus, track record yang baik serta telah menorehkan prestasi selama mengemban tugas jabatan,” ujarnya kepada Haluan.

Secara terpisah, Kepala BKD Provinsi Jambi, Khusairi, membenarkan hal tersebut dan menuturkan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan Anugerah ASN Tahun 2018 untuk kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dan kategori PNS Inspiratif.

Ditambahkannya, anugerah ASN ini diharapkan dapat meningkatkan persepsi positif masyarakat terhadap keberadaan ASN serta untuk mendapatkan basis data alternatif talenta ASN dalam kerangka manajemen talenta nasional.

“Sesuai surat edaran, kita calonkan Pak Yazirman dan saat ini masih dalam proses,” katanya menutup obrolan.

Sumber : Haluan/Editor : Heriyanto, SH

Related posts