Dua Sejoli Pegawai Indomaret di Grebek Warga Kota Jambi

KULITINTA.ID, JAMBI – Sepasang sejoli Bunga (18) warga Kabupaten Batanghari dan Jono (26) warga sekayu yang sama-sama bekerja di Indomaret ditangkap warga RT 26 Kecamatan Jelutung Kota Jambi tengah bebuat mesum Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 10.00 Wib.

Melansir dari Serujambi.com (Media Partner Kulitinta.id), kejadian bermula ketika salah satu warga mencurigai atas rumah yang ditempati oleh Bunga (nama disamarkan), Pasalnya setelah kedatangan rekan lelakinya keadaan rumah tersebut menjadi sunyi seakan tidak ada aktivitas.

Merasa curiga, warga mendatangi rumah tersebut dan mencoba membuka pintu dan ternyata pintu rumah itu dalam keadaan tidak terkunci. Seketika itu warga membuka pintu dan dikejutkan dengan kondisi Bunga yang sudah tidak memakai celana dan kaki diangkat ke tembok.

Ketua RT 26, Johan ketika dikonfirmasi Serujambi.com Mengatakan kejadian tersebut diluar dugaannya. Johan menjelaskan kalau sepengetahuan dirinya dirumah tersebut tidak ada memiliki anak gadis.

“Dia (Bunga) berdasarkan keterangan dari pihak keluarga baru tinggal sekitar dua minggu dirumah tersebut. Dan, tidak pernah pihak keluarganya melaporkan ke RT,” ujarnya.

Ditambahkannya, saat kejadian itu rumah dalam kedaan kosong, karena seluruh keluarga Bunga tengah berangkat ke Kabupaten Batanghari guna menghadiri resepsi pernikahan.

Karena kondisi yang tidak di inginkan, pihaknya menitipkan sepasang sejoli tersebut ke Mapolsek Jelutung hingga kedua belah keluarga hadir.

Kapolsek Jelutung, Ipda Feisal membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini sepasang sejoli telah di amankan di Mapolsek Jelutung.

“Kita tunggu pihak keluarga nya datang, guna dilakukan penyeselesaian sesama warga RT 26,” katanya.

Sumber : Inilah Jambi/Editor : Heriyanto, SH 

Berita Terkait