Pelayanan perawat RSUD Hamba Muarabulian di bagian spesialis syaraf dikeluhkan 

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Pelayanan perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muarabulian di bagian ruangan syaraf dikeluhkan. Pasalnya, seorang pasien bernama Iskandar Zulkarnain alias nandan ditelantarkan ketika ingin berobat dengan dokter spesialis syaraf, Dr. Harly di rumah sakit umum ini.

” Saya ingin berobat di dokter spesialis syaraf dan sudah mengambil nomor sejak sekitar pukul 08:00 WIB, Kamis. Karena dokter ini buka praktek di rumah sakit pukul 16:00 WIB, tapi saya kecewa dengan pelayanan perawat ini, karena saya di telantarkan,” kata Nandan.

Dia mengatakan, pergi berobat ke spesialis penyakit syaraf ini bersama istrinya, Lia. Lia mengamini dengan tidak becusnya perawat bekerja di ruangan dokter spesialis ini. Dan dia mengatakan, pelayanan perawat ini tidak bertanggungjawab akan tupoksi dan tidak ada tata keramah dalam menghormati pasien.

” Kami sangat kecewa sekali dengan pelayanan perawat di ruangan dokter ini, kami berobat pakai jalur umum, bukan BPJS. Namun kami di cemoohkan oleh dua orang perawat pada waktu, bahkan mereka bentak kami,” ujar Lia.

Menurut warga yang kediamannya tidak jauh dari rumah sakit sangat kesal dengan pelayanan di bidang syaraf ini. Dan mereka minta pihak rumah sakit mengklarifikasi terhadap pasien yang berobat di rumah sakit ini dan juga kedua orang perawat ini.

” Mohon kepada pihak rumah sakit bertanggungjawab terhadap pasien yang mau berobat. Dan saya juga bertanggungjawab atas berita ini,” jelas nandan dihadapan istrinya.

Sementara itu, hingga berita ini disiarkan di kulitinta.id, Kepala RSUD Hamba Muarabulian, Hermina Basri dan juga dokter syaraf, Harly belum bisa untuk dimintai keterangan terkait pelayanan perawatnya yang di keluhkan pasien yang ingin berobat. (*)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts