Tim Basket Batanghari Adakan Pertandingan Persahabatan di Kota Padang

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Pada Jumat (8/11) sekitar pukul 18:00 WIB, tim basket batanghari kembali melakukan persiapan untuk berangkat menuju kota padang. Keberangkatan tim basket batanghari ini dalam rangka pertandingan persahabatan atau sparing dengan tim basket Kota Padang.

“Ya, sparing ini untuk persiapan menghadapi Porprov Jambi Ke 22 nanti, yang akan di mulai pada Tanggal 18 November 2018,” kata Adi Saputra, Ketua Perbasi Batanghari.

Dia mengatakan, meskipun ini dalam bentuk pertandingan persahabatan Namun Tim Basket Batanghari telah menyiapkan segala sesuaatu nya sudah dari satu bulan sebelum nya.

Pada pertandingan persahabatan atau sparing ini untuk melatih kekompakan tim dan menguji mentalitas para Atlit Basket Batanghari,agar saat Bertanding di Porprov Nanti mereka semua sudah siap semua.

“Untuk melatih Ke Kompakan Tim dan menguji mentalitas Para Atlit Basket Batanghari, supaya saat bertanding di Ajang Porprov nanti mereka sudah siap semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, untuk kedepan jika ada waktu tim basket batanghari akan melakukan pertandingan Persahabatan atau Sparing ke Kota Sumatra selatan.

“Agar mentalitas dan ke kompakan Tim tetap terjaga, dan untuk menang diajang Porprov yang ke 22 nanti,” tandasnya. (Tim)

Related posts