Desa Rangkiling Simpang Sarolangun Butuh Perhatian

KULITINTA.ID, SAROLANGUN – Herman, Kepala Desa Rangkiling Simpang Sarolangun, saat di wawancara di kediamannya terkait program pembangunan desa rangkiling  simpang menjelaskan, kalau saat ini dia hanya melanjutkan program pemerintah  desa sebelumnya dan pihak desa butuh perhatian pemerintah kedepan.

Dimana, program kepala desa sebelumnya, yaitu, membangun 3 (tiga) titik Sumur bor, perlengkapan alat Sholat, alat mengaji di Paud, Peralatan di mobil Ambulance desa seperti Oksigen dan lain lain.

” Ya, untuk kegiatan bantuan Provinsi melalui usulan masyarakat akan di bangun juga sumur bor didekat masjid RT 02 Serta MCK Umum satu titik di desa tersebut dan kami butuh bantuan dan perhatian lagi untuk membangun desa ini,” kata Herman.

Lebih lanjut dia menjelaskan jika di desa tersebut masih sangat membutuhkan air bersih, dan pada program tahun 2019 mendatang. Untuk tahun 2019 nanti, desanya masih membutuhkan sebanyak 13 titik sumur bor, yang  ada  di desa rangkiling  simpang  yang terdiri 10 rukut tetangga (RT), jalan Rabat beton lingkar Desa, dan Drainase.

Dia juga memintak kepada pihak perusahaan yang ada di desa rangkiling untuk membatu masyarakat yang sekitar rangkiling seperti bantuan CSR.

“Yang mana desa rangkiling sudah mengusul kan kepada pihak perusahaan untuk membantu pembangunan di desa kami ini,” katanya lagi. (YN)

Related posts