Camat Pemayung Berang Soal Kegiatan PKK Tak Dilaksanakan

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Kegiatan PKK di Kabupaten Batanghari yang sudah Berjalan cukup lama di Kecamatan Pemayung saat ini tidak pernah dilaksanakan oleh pihak terkait. Hal ini membuat Camat Pemayung, Amin berang terhadap desa yang belum melaksanakan kegiatan itu.

Sebenarnya kegiatan PKK ini Ketuai oleh Istri Bupati Batanghari dan untuk di kecamatan yaitu Istri Pak Camat, sedangkan di Desa di Ketuai Istri Bapak Kepala desa.

“Seperti kegiatan PKK di Desa Lubuk-Ruso kecamatan Pemayung Tidak Berjalan di Tahun 2018 ini dan kemana dana PKK ini digunakan oleh pihak desa ini,” kata warga Desa setempat.

Amin Camat Pemayung mengatakan, bahwa dirinya sangat marah dan desa-desa sudah mendapat teguran terkait dengan tidak dilaksanakan kegiatan PKK ini.

“Saya memang memberikan teguran kepada kepala soal kegiatan PKK di Desa Lubuk Ruso  yang belum juga di laksanakan,” kata Camat.

Sementara itu, Zulkarnain, Inspektur Pembantu VI untuk Wilayah Muara Bulian Dan pemayung mengatakan, bahwa dana yang di keluarkan Oleh Pemerintah Agar di pertanggung jawabkan

“Apa lagi kalau Dana nya Sudah di keluarkan namun kegiatan nya tidak ada itu bisa masuk dugaan Piktif. Dan kami selaku lihak inspektorat Batanghari akan segera melayangkan Panggilan kepada kepala desa tersebut,” tandasnya. (Af)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts