Ibrahim di minta maju di Pilbup Batanghari 2021-2026

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Ibrahim, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Batanghari diminta maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Priode 2021-2026 mendatang. Permintaan majunya Ibrahim tersebut dari beberapa orang masyarakat dalam wilayah Kabupaten Batanghari.

“Saya meminta bang ibrahim maju pada Pilbup nanti dan melihat dari sepak terjang yang sudah dilalui olehnya, selama tiga priode ibrahim duduk mewakili rakyat di gedung DPRD batanghari,” kata Firdaus, warga Kecamatan Mersam.

Dia mengatakan, Ibrahim merupakan salah seorang putra daerah Batanghari dan disisi lain, ibrahim juga merupakai ketua DPC PDIP Batanghari.

“Ini sangat diperhitungkan bagi generasi penerus Batanghari kedepan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ibrahim mengatakan, untuk saat ini dirinya masih fokus terhadap pencalonan pemilihan legislatif (Pileg) 2019-2024 di dapil 2, yakni Kecamatan Bajubang dan Pemayung.

“Kini saya masih fokus mencalonkan diri sebagai Caleg dapil 4 dari PDIP,” jelas Ibrahim sambil tertawa.

Belum lama ini, Ibrahim mengatakan dalam Pileg 2019 ini, DPC PDIP Batanghari menargetkan 6 kursi di DPRD. Bahkan, pada Pileg 2014 lalu, PDIP berhasil mendapatkan 4 kursi.

“Pada Pileg 2014 lalu, PDIP mendapatkan 4 kursi di DPRD Batanghari dari daerah pemilihan (dapil) I Muara Bulian-Maro Sebo Ilir, dapail II Pemayung-Bajubang, dapil III Muara Tembesi-Bathin XXIV, dan dapil IV Mersam-Maro Sebo Ulu,” paparnya belum lama ini.(*)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts