Gara-gara Mangga Sebiji, Anak di Sulsel Tebas Tangan Ayahnya

KULITINTA.ID, MAKASSAR – Seorang anak di Takalar bisa disebut sebagai anak yang durhaka kepada ayahnya. Karena mangga sebiji miliknya dimakan sang Ayah, sang anak lalu naik pitam dan menebas tangan ayahnya.

“Iya anak ini marah, lalu menebas tangan ayahnya karena mangga satu biji,” kata Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah saat berbincang dengan , media online Selasa (8/1/2019).

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Cacang (60) saat itu hendak memakan mangga. Lalu dia teringat anaknya, Naing (26), menyimpan sebuah mangga masak. Mangga itu lalu diambil dan dimakan oleh Cacang.

“Saat mengetahui mangganya di makan ayahnya. Pelaku marah lalu ambil parang dan menebas tangan ayahnya. Lukanya cukup lebar,” ungkapnya.

“Jadi penyebabnya ini karena mangga satu biji yang dimakan ayahnya yang sudah matang. Anaknya tidak terima dan marah,” sambungnya.

Setelah kejadian ini, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan ke polisi. Gany menyebut saat itu juga Naing ditangkap pihak berwajib.

“Untuk korban sudah dilakukan perawatan ke rumah sakit terdekat pada luka di bagian tangannya,” kata dia.

Editor : Heriyanto, S.H / Sumber : DetikNews

Related posts