KPU Batanghari Ajak Komunitas Motor Harus Gunakan Hak Pilih

KULITINTA.ID, BATANGHARI – KPU Batang Hari menyasar kalangan komunitas motor untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2019 agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April nanti.

Para Anggota Komunitas Motor Satria dan FU Batang Hari ini berkumpul di Simpang Empat Muara Bulian.

Pada sosialisasi tersebut, Ketua KPU Batang Hari,A.Kadir, menyampaikan arti pentingnya demokrasi, pemilu serta partisipasi pemilih kepada para peserta dari kalangan milineal ini.

Kadir juga menjelaskan, tata cara pemberian surat suara, pengenalan terhadap peserta Pemilu 2019 serta tata cara pemilih yang akan pindah memilih.

Ketua Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih,Parmas dan SDM, Harapan Nami mengungkapkan mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang begitu tinggi dari komunitas motor ini terhadap kesuksesan pesta demokrasi nanti.

“Kita berharap dengan sosialisasi ini akan memberikan pemahaman kepada anggota komunitas motor yang hadir terkait pentingnya berbagai hal terkait Pemilu termasuk terdaftar sebagai pemilih,” jelasnya.

“Kemudian kami berharap informasi yang mereka terima bisa disebarluaskan kembali kepada rekan-rekan komunitas yang lainnya,” katanya lagi. (Kik)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts