Kabiro AUAK UIN STS Jambi Akan di Polisikan Soal Dugaan Lakukan Asusila

KULITINTA.ID, JAMBI – Kepala Biro AUAK UIN STS Jambi, Drs. Johanis, M. Pd.I akan di polisikan soal dugaan melakukan asusila terhadap empat orang perempuan yang bekerja di direktorat fakultas atau kampus UIN STS Simpang Sungai Duren ini.

“Ya, masing-masing diantara perempuan yang diduga merupakan korban dari asusila bapak ini sudah membuat surat pernyataan dan sudah ada di meja rektor dan sampai hari ini belum ada tindakan, ada apa,? Mereka atau korban ini akan segera melaporkan perbuatan asusila ini ke Mapolda Jambi,” kata sumber yang enggan namanya disebut.

Dia mengatakan, keempat perempuan yang merupakan korban dari asusila ini berinisial MY, NA, IT dan MU. Bahkan dengan dugaan kejadian ini sebahagian pihak kampus sudah banyak yang mendengar adanya perbuatan asusila ini dan sudah ada yang melihat diantara korban ini membuat surat pernyataan dan mengancam akan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

“Diantara kami di kampus ini sudah ada yang melihat korban membuat surat pernyataan dan akan segera melaporkan hal ini ke kepolisian,” ujarnya.

Menurut dia, diantara korban asusila ini juga sudah pernah menceritakan bahwa perbuatan yang dilakukan oleh Kepala Biro AUK UIN STS sudah dibatas kewajaran dan diantara korban ini, tiga orang perempuan yang merupakan korban sudah memiliki suami dan satu orang perempuan merupakan seorang janda .

Sementara itu, Drs. Johanis, M. Pdi ketika dimintai keterangan melalui Whataaps soal dugaan asusila yang dilakukannya, enggan memberikan keterangan,? Dia mengatakan, sebaiknya hal ini dikonfirmasikan kepada ajudannya saja yang bernama Akmal Khatab.

Disamping itu, hingga berita ini disiarkan, salah seorang korban dugaan asusila ini ketika dihubungi Via Ponselnya belum dapat dimintai keterangan, ketika berkali-kali dihubungi belum dapat memberikan jawaban terkait dengan surat pernyataan yang sudah dibuat dan akan segera dilaporkan ke pihak yang berwajib. (*)

Editor : Heriyanto, SH

Berita Terkait