Hotman Paris : Lucinta Luna Mengaku Datang Bulan Setiap Tanggal 5

KULITINTA.ID, JAKARTA – Datang bulan (menstruasi) merupakan kodrat alam yang ada pada diri setiap wanita, Hal ini rutin setiap bulan. Namun bagi wanita, telat datang bulan (menstruasi) bahkan tak datang bulan bisa berbahaya, karena bisa jadi ada penyakit atau dalam kondisi hamil.

Namun apakan Datang Bulan (menstruasi) terjadi pada transgender (pria jadi wanita)?.

Dalam sebuah video di akun Hotman Paris Official pada Selasa (12/03/2019), Hotman tengah berada dalam satu mobil dan lakukan sesi tanya jawab dengan Lucinta Luna.

Dalam video tersebut, terdapat satu pertanyaan yang diajukan Hotman Paris kepada Lucinta Luna. Hotman meminta tanggapan Lucinta tentang isu Transgender yang disematkan publik kepada Lucinta Luna.

“Banyak yang menuduh kamu Transgender, tapi cowok-cowok yang berhubungan sama kamu pernah gak merasakan bahwa kamu ini bukan wanita?” tanya Hotman.

Ditanya seperti itu, Lucinta Luna pun memberi jawaban mengejutkan. Dirinya mengaku sering datang bulan (menstruasi) layaknya wanita pada umumnya.

“Setiap tanggal 5 datang bulannya (menstruasi),, bang” jawab Lucinta Luna.

Dalam video terlihat, Hotman sedikit terkejut dengan pernyataan Lucinta Luna.

Tidak hanya itu saja, di Video Hotman juga mengaku sering ‘Indehoy’ dengan sejumlah pria yang idntitasnya masih dirahasiakan. (*)

Editor : Heriyanto, SH/Sumber : Planet Merdeka.Com

Berita Terkait