Kwarcab Pramuka Batanghari Juara Lomba Pada Festival Adat Melayu Jambi

KULITINTA.ID, JAMBI – Kwarcab Pramuka Batanghari, kembali menjuarai perlombaan pada Festival Adat Melayu Jambi yang diadakan di Jambi City Center (JCC) Mall Baru Simpang Kawat Kota Jambi, pada Jumat (22/3). Perlomabaan yang diselenggarakan ini antara lain, lomba fashion show, lomba menyanyi solo,lomba dai, lomba aza,, lombaangan dan lomba tari kreasi.

“Ya, Alhamdulillah Kwarcab kita mendapat juara pada festival ini dan festival ini merupakan gagaskan oleh DMI Production even organizer Jambi,” kata Isnun Hadi.

Dia juga mengatakan, kegiatan lomba pada Festival Adat Melayu Jambi juga merupakan semarak islami tahun 2019 dan melaksanakan beberapa perlambaan yang menyangkut adat Melayu jambi.

“Dari lomba tersebut kwarcab pramuka Batanghari yang tergabung dalam sanggar seni selaras sekato kwarcab Batanghari berhasil menjadi yang terbaik dan pada lomba kompangan serta juara II lomba tari kreasi,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, seperti pada kegiatan sanggar seni selaras seloko kwarcab yang di komandoi olehnya dan pelatih Sri Ulfa, dibawah binaan kwarcab Batanghari Muhammad Azan,SH. Bahkan, baru terbentuk pada awal tahun lalu dan sudah biasa menunjukkan kemampuannya ke publik.

Sementara itu, pihaknya kan selalu optimis dalam mengikuti berbagai kegiatan lomba yang akan di selenggaran oleh pihak mana pun dan pihaknya juga berharap kepada para peserta lomba dari kwarcab Batanghari dapat selalu memberikan yang terbaik dan juga menjaga nama baik Kabupaten Batanghari kedepannya.

“ Terima kasih sudah memberikan yang terbaik, walaupun kita masih seumur jagung. Kepada semua peserta lomba fashion show, lomba menyanyi solo, lomba dai, lomba azan, lombangan dan lomba tari kreasi tetap selalu optimis dan semangat dalam semua lomba yang sudah atau akan segera diselenggarakan oleh setiap pihak,” jelasnya.

Perlu untuk kita ketahui, usai lomba festival adat melayu jambi yang diselenggarakan tersebut, untuk pemberian hadiahnya diberikan oleh gubernur Jambi yang di wakili pak Asisten I Apani Saharuddin di Jambi City Center (JCC) Mall Baru Simpang Kawat Kota Jambi. (Ist)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts