Sandiaga Ceritakan Kondisi Prabowo Kelelahan karena Padatnya Kampanye

KULITINTA.ID  – Surabaya – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menceritakan kondisi capres Prabowo Subianto. Menurut Sandi, Prabowo kelelahan padatnya schedule kampanye.

Sandi mengatakan dalam sehari, Prabowo bisa berkampanye di dua hingga tiga kota. Namun, Sandi menegaskan jika Prabowo memiliki fisik yang prima.

“Ya tentunya kami memahami dengan padatnya schedule beliau dan juga dengan dari satu hari itu bisa dua tiga kota, mungkin saja kelelahan,” kata Sandi saat berkampanye di Surabaya, Kamis (4/4/2019).

“Tapi bagi kami pak Prabowo fisiknya sangat prima dan dalam kesempatan ini nanti tim akan memberikan keterangan resmi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Sandi menceritakan jika Prabowo diserang flu. Selain itu, Prabowo juga mengalami gangguan di tenggorokan lantaran banyak bicara saat berkampanye menyapa masyarakat.

“Saya yakin Pak Prabowo biasanya hanya flu dan sedikit mengalami gangguan di tenggorokan karena banyak berbicara, tapi bagi saya ini adalah kesempatan kita untuk menyapa masyarakat,” lanjut Sandi.

Sandi pun mengakui selama kampanye ini memang cukup menguras tenaga. Dia mencatat sedikitnya telah melakukan 1.550 kunjungan selama tujuh bulan terakhir.

“Saya sudah kunjungan sebanyak 1.550 kunjungan selama tujuh bulan terakhir, dan dalam kampanye terbuka rapat umum ini 10 hari sangat intens, jadi ini memang membutuhkan fisik yang kuat,” jelas Sandi.

Namun, Sandi menegaskan jika kondisi Prabowo yang kurang fit, tak akan mengganggu kampanye. Pasalnya ada beberapa pihak yang turut membackup Prabowo. Sandi juga siap untuk menggantikan Prabowo sata kampanye.

“Saya yakin, sudah dilapisi oleh jurkam nasional dan seandainya saya harus melapisi beliau saya juga siap,” pungkasnya.

 

Sumber  : Detiknews.com  – editor   supan sopian ,SE

Related posts