BREAKING NEWS..!!! Atap Kantor Pos Bungo Berserakan di Jalan, Karena Diterpa Angin Kencang

KULITINTA.ID, BUNGO – Hujan deras disertai dengan angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Bungo, membuat atap kantor Pos Cabang Muara Bungo yang terletak di jalan H. Soleh Somad, Kecamatan Pasar Muara Bungo, roboh dan berserakan di jalan, Minggu malam (7/4/2019).

Berdasarkan penuturan Frengki (29) salah seorang saksi mata yang berada dilokasi mengatakan, karena angin kencang yang disertai dengan hujan deras membuat seluruh atap dari bangunan kantor Pos muara bungo beterbangan dan jatuh ke jalan.

“Kebetulan tadi saya berteduh didepan Bank Jambi karena hujan deras dan angin kencang, saya terkejut melihat atap kantor Pos terbang beserta rangka bajanya yang jatuh ke jalan. Untung tidak ada orang yang lewat saat atap kantor pos ini roboh,” ucap Frengki.

Pantaun awak media dilapangan, untuk sementara jalan di depan Kantor Pos di tutup, karena semua atap bangunan kantor Pos sudah menutupi jalan, dan terlihat anggota Damkar Bungo masih mengevakuasi puing-puing serta atap kantor pos yang berserakan di jalan tersebut.

Editor : Heriyanto,SH/Sumber :SuaraButeSarko.com

Related posts