Musibah Kebakaran Hanguskan 5 Unit Rumah, Seorang Balita 5 Tahun Jadi Korban

KULITINTA.ID, TANJAB TIMUR – Musibah kebakaran rumah penduduk kembali melanda, kali ini musibah kebakaran melanda permukiman rumah penduduk di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar, Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi, Selasa, (23/4/19) malam.

Api diperkirakan mulai berkobar sekira pukul 19.30 WIB, akibat kebakaran tersebut sedikitnya 5 unit rumah hangus terbakar dan beberapa rumah dirubuhkan oleh warga agar api tidak menyebar membakar rumah lainnya.

Selain menghanguskan 5 unit rumah, kebakaran tersebut juga menimbulkan korban jiwa, seorang balita berusia 5 tahun dikabarkan tewas atau meninggal dunia, terbakar di lokasi kejadian.

Kapolsek Sabak Timur, AKP Suwanto yang berada di lokasi kejadian bersama anggotanya untuk membantu mengamankan dan memadamkan api, saat dihubungi via telpon membenarkan adanya kejadian tersebut dan membenarkan adanya korban jiwa.

“Pada saat kebakaran, di lokasi kejadian ditemukan seorang balita berusia 5 tahun telah meninggal dunia, terbakar di rumah orangtuanya.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Hafis usia 5 tahun, anak dari Sukri dan Icha. Saat ini jenazah korban sedang di autopsi oleh pihak kesehatan di Desa Lambur Luar,” terangnya

Kapolsek juga menginformasikan bahwa Api berhasil dipadamkan sekira Pukul 20.30 WIB oleh warga setempat dibantu tim Damkar Desa serta dibantu oleh pihak kepolisian.

”Untuk asal atau sumber api masih belum diketahui dan untuk kerugian juga belum dapat ditaksir.

Saat ini lokasi kejadian telah dipasangi Garis Polisi untuk dilakukan penyelidikan dan olah TKP Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Tanjab Timur. Hal itu untuk berguna mengetahui asal api kebakaran tersebut.

Hingga saat ini para korban kebakaran ditampung di rumah tetangga dan rumah keluarganya,” pungkasnya.

Editor : Heriyanto,SH / Sumber : Serambijambi.Id

Related posts