Tahun 2019, Ratusan PNS Batanghari Memasuki Masa Pensiun

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Ditahun 2019, diperkirakan 108 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Batanghari memasukin masa pensiun dan 31 orang untuk pensiun Non BUP (janda dan duda).

Dari data Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Batang hari, 108 PNS terakumulasi dari bulan Januari sampai Desember 2019.

Dari 108 pensiun PNS tahun 2019 ini dari tenaga guru, tenaga kesehatan, pejabat struktural. Dan tambah pensiun Non BUP janda atau duda yang dikarena sudah meninggal dunia.

Batas Usia Pensiun (BUP) Untuk Pejabat Fungsional guru sampai dengan usia 60 tahun, untuk struktural pelaksanaan 58 Tahun.

Kepala Badan BKSDMD Batanghari Muhammad Rifai Kadir mengatakan, dirinya berharap untuk para pensiun Pemda mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya bagi bangsa dan negara khususnya di Pemerintahan Daerah Batanghari.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kemuliaan hidup atas pengabdian selama ini. Pensiun bukan akhir dari sebuah pengabdian tetapi awal dari pengabdian dilingkungan masyarakat,” katanya. (kik)

Editor : Heriyanto, SH

Berita Terkait

Leave a Comment