Jelang Hasil Pleno KPU, Puluhan Personil Polres Batanghari di Kirim Ke Jakarta

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Jelang hasil pleno KPU pusat tanggal 22 Mei mendatang, sebanyak 21 orang personil Polres Batanghari di kirimkan ke Jakarta. Dimana dalam pengirimkan merupakan tukas untuk pengamanan terhadap proses hasil Pemilu 2019 ini.

“Ya, 21 orang personil ini kita kirim dan untuk bertugas di Jakarta dan hari ini kita kirimkan personil ini,” kata Kapolres Batanghari, AKBP. Mohammad Santoso, S.H, S.I.K, Kamis.

Dia mengatakan, sebelum dilakukan pengiriman tugas, para personil ini di kumpulkan di depan halaman mapolres Batanghari untuk di berikan arahan dan masukan.

“Yang dimana nanti akan melakukan pengamanan terhadap pengumuman dari hasil pleno KPU pusat nanti,” ujarnya.

Dia menjelaskan, para personil ini di ambil dari Anggota Sabhara dan juga Anggota Polsek yang nanti kegunaanya akan di laksanakan sesuai tugasnya dilapangan.

Sementara itu, Kapolres Batanghari juga memberi pesan terhadap 21 orang  personil ini, bahwa pasukan yang bertugas di jakarta ini adalah tugas negara.

“Jadi laksanakanlah dengan rasa penuh tanggung jawab, hindari pelanggaran dan tetap melakukan tugas dengan humanis,” katanya lagi. (Kik)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts