Polres Batanghari Adakan Buka Puasa Bersama Jajaran

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Kapolres bersama jajaran gelar buka puasa bersama di aula mapolres Kabupaten batanghari, acara di gelar Jum’at (17/05). Dalam acara ini kapolres batanghari dengan Forkompimda, tokoh partai politik, toga, tomas, toda dan mahasiswa dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah kabupaten batanghari menjelang penetapan hasil Real Count Pemilu 2019.

Dalam kata sambutan kapolres Batanghari AKPB Santoso mengucapkan, ribuan terima kasih kepada seluruh undangan sekalian, karna dalam bulan suci ramadhan ini kita semua masih di berikan kesempatan untuk beramal dan berbuat kebaikan.

“Terima kasih kepada semua hadirin, teruma saya pribadi dan mewakili jajaran Polres mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada seluruh undangan dan masyarakat kabupaten batanghari,” katanya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh hadirin dan khususnya masyarakat kabupaten batanghari agar di dalam menunggu hasil Real Count pemilu 2019 yang telah di laksanakan 17 April bulan lalu hendak lah kita ciptakan suasana yang tidak membuat kegaduhan yang memicu perpecahan belahan antara umat suku,umat beragama dan seluruh rakayat indonesia.

“Alhamdulilah dalam acara ini saya selaku kapolres dan mewakili jajaran, sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat batanghari, karna hingga detik ini kabupaten kita masih dalam suasana aman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolres juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat kabupaten batanghari agar bijak menggunakan media-media sosial yang dapat mengundang ubar kebencian kepada individu baikpun umum.

“Apa lagi sekarang masih dalam suasana bulan suci ramadhan ada baiknya kita perbanyak pahala dari pada mengubar kebencian melalui media sosial, karna sekarang UU ITE sudah di berlakukan kapada pengguna media sosial yang mengumbar kebencian ataupun menyebarkan berita Hoak,” tutupnya.

Kata sambutan kapolres tersebut di sambung dengan ceramah salah satu ustad dari kabupaten batanghari menjelang berbuka puasa, setelah itu di lanjutkan Buka bersama lalu melakukan ibadah sholat magrib bersama di lanjutkan lagi menyatap hidangan yang sudah di sediakan. (Rge)

Editor : Heriyanto, SH