Diduga, Tulang Bawang Lampung Surganya Perselingkuhan

KULITINTA.ID, TULANG BAWANG – Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Pengabdian Anak Rakyat (LSM-LEMPAR) Provinsi Lampung mendorong Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tulang Bawang segera menindaklanjuti dugaan perselingkuhan yang terjadi di Perumahan Kampung Tua, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang beberapa hari yang lalu.

“Saya mendesak kepada Instansi terkait khususnya BKD untuk menindaklanjuti agar tidak ada kesimpang siuran yang saat ini sudah menjadi Buah Bibir di kalangan Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk “SAI BUMI NENGAH NYAPPUR” kata Ketua DPW LEMPAR Provinsi Lampung, Ir.Agust Jauharie Kraeng kepada Wartawan Media Online ” KULI TINTA.

Terlebih saat ini, Bunga (Nama Samaran) adalah salah seorang Oknum di Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Tulang Bawang diduga terlibat dalam persoalan ink.

“Untuk itu kami meminta kepada Bupati Kabupaten Tulang Bawang serta Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tulang Bawang (BKD) agar bisa memberikan Sangsi tegas kepada Bunga (Bukan Nama Sebenarnya),” ujarnya.

Bahkan, apabila permasalahan ini dibuat ngambang malah akan muncul isu- isu yang tidak sedap, yang akhirnya akan mencoreng Nama Baik Kabupaten Tulang Bawang.

Dia juga menghimbau, menyusul merebaknya isu dugaan Perselingkuhan yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang yang pada saat itu terjadi Perselingkuhan yang dilakukan oleh Oknum Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang. Bahkan dugaan Perselingkuhan yang dilakukan oleh Oknum-oknum Abdi Negara tersebut.

“Saat ini sudah menjadi Polemik Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Masyarakat yang pada akhirnya tak mampu membendung kekecawaannya terhadap isu yang menimpa Polemik-polemik tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, ada yang mencurahkan kekecewaan tersebut bermacam-macam cara membeberkan di Media Sosial dan Lain-lainnya dugaan Perselingkuhan tersebut yang dilakukan Oleh Oknum Disdukcapil pada saat itu, serta oleh Oknum Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Tulang Bawang yang baru saja terjadi beberapa hari yang lalu.

Disamping itu, pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk saling menjaga Persatuan dan Kesatuan agar Kabupaten Tulang Bawang agar dapat menuju Tulang Bawang Emas (Elok Makmur Aman dan Sejahtera) Tulang Bawang Ku Bangun, Tulang Bawang Ku Jaga Dan Tulang Bawang Ku Pelihara. (Agus)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts