Berduaan di Kamar Hotel, Satu Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polisi

KULITINTA.ID, JAMBI – Jajaran Kepolisian Polsek Jambi Timur, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dikawasan Jambi Timur, Sabtu malam (06/7/19), yang mana tujuan dilakukannya kegiatan ini dalam rangka Operasi Pekat Siginjai Satu 2019.

Operasi Pekat ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur IPDA Hasmi, dan kali ini sasaran yang dituju adalah, hotel, kos, tempat hiburan remang-remang yang dianggap ada minuman kerasnya termasuk perjudian.

Dari hasil operasi pekat tersebut, jajaran Polsek Jambi Timur berhasil mengamankan satu pasang kekasih bukan suami istri sedang berduaan di hotel J8 kamar nomor 54, sepasang kekasih itu diamankan karena tidak memiliki ikatan suami istri.

“Menurut pengakuannya sepasang kekasih yang bukan pasangan suami istri itu mengatakan, bahwa mereka telah berpacaran lebih kurang sudah 3 bulan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur Ipda H Asmi.

Pasangan kekasih yang terjaring operasi itu selanjutnya dibawa ke Mapolsek Jambi Timur guna untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tambahnya

Editor : Heriyanto,SH / Sumber : Serambijambi.id

Related posts

Leave a Comment