Dinas PUPR Batanghari Ucapkan Pada Ketua TP PKK Atas Anugerah MKK

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) beserta seluruh perangkat mengucapkan, selamat kepada Ketua TP PKK Batanghari, Yuninnta Asmara, SH, atas anugerah penghargaan Mangala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN Pusat, pada Jum’at (5/7) pekan lalu.

“Kami seluruh perangkat dan staf di Dinas PUPR mengucapkan selamat kepada Ibu Yuninnta Asmara atas penerimaan penghargaan ini, ini sungguh luar biasa untuk kita,” kata Zulkifli, ST, Kepala Dinas PUPR Batanghari.

Dia mengatakan, mengapresiasi atas penghargaan dari BKKBN Pusat ini wajib bagi seluruh instansi, karena penghargaan ini sungguh luar biasa untuk Pemkab Batanghari dan juga masyarakat.

“Sekali lagi selamat buat ibu Yuninnta Asmara. Ini bentuk prestasi dari beliau selaku TP PKK d Kabupaten Batanghari dapat penghargaan dari pusat,” ujarnya.

Sementara itu, untuk Prestasi dan komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakkan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga kecil dan bahagia.

“Semoga kedepan dapat kita wujudkan keluarga kecil dan bahagia di dalam wilayah Kabupaten Batanghari dan ini harus terus kita sosialisasikan dan ini merupakan visi misi Pemkab Batanghari,” tandasnya. (Ind)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts