Puluhan Atlit Sepak Takraw Kota Jambi Ikut Kejuaraan Provinsi di Muaro Jambi

KULITINTA.ID, JAMBI – Sebanyak 25 atlit sepak takraw kota jambi di lepas secara resmi oleh Ketua cabang olahraga sepak takraw kota jambi, Rubi Salam, untuk mengikuti kejuaraan provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 8 sampai dengan tanggal 15 juli 2019 di Kabupaten Muaro Jambi.

Pada pelepasan ini dilakukan di perumahan auduri dan atlet yang berangkat sebanyak 25 atlet terdiri dari atlit putra dan putri, pelatih dan ofesial.

“Sebelum berangkat para atlit telah di persiapkan secara matang guna menghadapi secara maksimal lawan-lawan di kejuraan provinsi nantinya,” kata Rubi.

Dia mengatakan, pada persiapan seperti tes fisik rutin di lakukan, bahkan sebelum berangkat para atlit sempat separing melawan team sepak takraw dari bangka belitung.

Dia berharap, di ajang kejuraan provinsi itu para atlit tetap solid, bermaim sportif dan berjuang secara maksimal dengan target juara umum.

“Harapannya kita juara umum, bisa membawa piala bergilir yang akan kita persembahkan untuk pemerintah kota jambi dan ini nantinya juga untuk persiapan kita menjadi tuan rumah poprov 2020,” katanya lagi. (Bam)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts