Sedang Ambil Paket di J&T Kuala Tungkal, Seorang Pria ‘Diduga Kurir Narkoba’ Ditangkap Petugas BNN

KULITINTA.ID, TANJAB BARAT– Warga masyarakat Kuala Tungkal dan pengendara yang sedang berada di sekitaran Jalan Panglima Cama, Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, lebih tepatnya di depan loket J&T Express Kuala Tungkal, pada Selasa pagi, (8/9/19) sekitar pukul 09.30 WIB dikejutkan dengan adanya suara bunyi letusan senjata api.

Bunyi letusan senjata api itu ternyata berasal dari Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi yang saat itu sedang melakukan penangkapan terhadap seorang pria yang diduga sebagai kurir narkoba.

Seorang pria yang diketahui warga Kuala Tungkal itu diamankan oleh petugas BNNP Jambi saat sedang mengambil paket atau barang di loket ekspedisi jasa pengiriman barang ’J&T Express Kuala Tungkal’, yang mana isi paket tersebut diduga berisikan narkotika jenis sabu sabu.

Mega, salah satu karyawan di J&T Express Kuala Tungkal saat ditemui dan dikonfirmasi awak media ditempatnya bekerja membenarkan bahwa tadi pagi ada penangkapan seorang pria yang diduga kurir narkoba oleh petugas BNN.

”Iya bang, tadi pagi, sekitar pukul 09.30 WIB, ada seorang pria yang ditangkap oleh petugas BNN. Ada lima orang petugas BNN yang nangkap pria itu bang,” ujar Mega, Selasa sore (9/7/19).

Sambung Mega mengatakan, awalnya pria tersebut mengambil paket dengan menunjukkan foto nomor resi, setelah paket diambil, pria tersebut kemudian keluar dan saat pria tersebut berada diatas kendaraannya (motor, red), disaat itulah petugas BNN langsung menangkapnya.

“Saat hendak ditangkap, pria tersebut berontak dan melakukan perlawanan, disitulah petugas BNN mengeluarkan tembakan ke atas (ke udara, red). “Untuk suara letusan senjata api, ada tiga kali yang kami dengar bang,” ujar Mega, yang juga dibenarkan oleh rekan rekannya karyawan J&T Express Kuala Tungkal.

Saat ditanya asal usul paket barang tersebut darimana?, Mega mengatakan berdasarkan resi pengiriman, paket tersebut berasal dari salah satu Kota di Indonesia dengan tujuan Kuala Tungkal, paket tersebut dikirim oleh seseorang bernama Y dengan tujuan penerima bernama B, dan pria yang mengambil paket tersebut ngakunya bernama S (asal kota dan nama sengaja diinisialkan redaksi),” ungkap Mega.

Hingga berita Ini diterbitkan, tim awak media telah berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak BNNP Jambi. Dan hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak BNNP Jambi.

Editor: Heriyanto,SH / Sumber : serambijambi.id

Related posts