SOSIALISASI PENGEMBANGAN KABUPATEN / KOTA LAYAK PEMUDA ( KLP)

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Bertempat di gedung BAPPEDA kabupaten Batang hari, Bupati Ir. H. syahirsah, SY,selaku pembina Tim Asistensi pengembangan KLP yang di wakili kepala Bappeda H. R. M Mulawarmansyah. M. Si yang di dampingi, kepala Bappeda Provinsi jambi,Kadispora Batang Hari bersama narasumber Deputi standarisasi dan infrastruktur pemuda Kementrian Pemuda dan olahraga Republik Indonesia, DR. Sutirja, ST., M.Si yang di hadiri utusan perwakilan karang taruna dari berbagai kecamatan di kabupaten Batang hari, ketua BEM,Ketua OSIS dan Entre preneur Muda(Intan) serta tamu undangan lain nya Mengadakan Rapat sosialisasi pengembangan Kabupaten/Kota Layak pemuda(KLP) dengan topik Langkah langkah pemrerintah kabupaten Batang Hari dalam rangka mengimplementasikan penyelenggaraan pengembangan Kabupaten Layak pemuda (KLP) 2019.rabu 10 juli 2019.

Hal tersebut berdasarkan Permen pemuda dan olahraga RI Nomor 11 Tahun 2017 tentang pengembangan Kabupaten/ Kota Layak pemuda dan menindak lanjuti peraturan Deputi bidang pengembangan pemuda nomor 1.22.8 tahun 2019 tentang petunjuk teknis indikator dan bobot nilai pelayanan kabupaten/Kota layak pemuda Deputi standarisasi dan infrastruktur pemuda Kemenpora RI mengharapkan Agar Kabupaten Batang hari dapat mengikuti ajang pemilihan kompetisi kabupaten/Kota Layak pemuda.

” saya beraharp di batanghari masuk dalam kata gori yaitu kota layak pemuda,pungkas nya Kepala Bappeda Batang Hari Mulawarmansyah, juga menyampaikan bahwa kabupaten batang hari pada akhir bulan july ini Akan mendaftarkan diri Untuk mendapat predikat Kabupaten layak pemuda.

” ya,saya berharap kabupaten batanghari menimall dapat predikat pratama, ini yang kita kejar dan kita raih,tentu Dengan dukungan yg bebagai pihak yg sudah hadir acara tadi,tutur nya ( indra)

EDITOR  : SUPAN SOPIAN ,SE 

Related posts

Leave a Comment