Hendak Menyalip, Ban Bocor, Xenia Terseret Fuso

KULITINTA.ID, PAMENANG –Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Lintas Sumatera, Jumat (27/7/2019). Insiden kecelakaan ini, dipicu bocor ban mobil bermerek Xenia menghantam fuso.

Kejadian yang berada di sekitaran Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin terjadi sekitar pukul 10.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun, mobil bernomor polisi BH 1311 AI Xenia, melaju dan tengah menyalip Fuso yang bernomor polisi BE 9280 AC. Sialnya, saat mendahului mobil Fuso tersebut, mobil Xenia mengalami pecah ban dan menghantam badan Fuso sehingga mobil Xenia tersebut menyelip ke bawah.

Sehingga kedua mobil yang bersamaan arah tersebut, terpental keluar ruas jalan Lintas Sumatera.

Diketahui mobil Fuso yang dikendalikan oleh Eko wahyono ini dari Padang menuju Lampung. Sedangkan mobil Xenia diketahui dari Bangko menuju Sarolangun.

“Tiba-tiba ada bunyi ban meledak. Dan mobil itu dengan cepat menabrak badan mobil kami. Kami dari Padang mau ke Lampung bang,” ungkap Eko Wahyono.

Dari kecelakaan ini diketahui bahwa sopir dan satu teman dari mobil Xenia sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Keduanya diketahui merupakan warga Margoyoso. Sedangkan sopir Fuso dan satu temannya sedang istirahat dirumah warga di Desa Jelatang dan baik-baik saja.

Editor : Heriyanto,SH / sumber : Dinamikajambi.com

Related posts