Kesbangpol Tulang Bawang Lampung Minta LSM Sinergi Bangun Daerah

KULITINTA.ID, LAMPUNG – Kesbangpol Tulang Bawang Minta LSM Bersinergi Bangun Tulang Bawang atau daerah. Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang Hamami Ria, S,Sos, MM ketika melakukan silarurahmi dengan Lembaga-lembaga yang ada di Tulang Bawang.

Dalam sambutan nya Hamami mengajak lembaga yang ada di tulang bawang untuk bersenergi menbangun kabupaten tulang bawang yang lebih baik dan di jelaskannya kegiatan yang di lakukan ini tentang bagaimana mendukung sepenuh nya program-program untuk mencapai Visi & misi Bupati dan Wakil Bupati.

Bahkan, beliau juga meminta kepada lembaga-lembaga dapat membantu capaian program-program yang sudah di canangkan Bupati dan Wakil Bupati.

“Jika program-program bisa terwujud, maka Kabupaten Tulang Bawang bisa menjadi contoh untuk kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Lampung,” kata Hamami yang di dampingi Kasubbid Pembinaan Ormas dan LSM, Orpol Rolidia, SH .

Hamami mengatakan, bergaul dan bersosialisasi dengan LSM yang ada di tulang bawang, bukan hal yang baru, ia kembali menegaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara kesbangpol dengan para lembaga.

“Ini demi tetap mengefektif kan komunikasi dan keharmonisan sesuai dengan tugasnya masing -masing,” ujarnya.

Disamping itu, dia juga menyampaikan apabila ada miscomunication antara kesbangpol dengan lembaga, maka di harapkan bisa di selesaikan secara baik.

“Lewat pertemuan ini , mari kita bersama – sama untuk menjaga situasi Kabupaten Tulang Bawang aman sejuk dan damai” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum LSM Lembaga Pengabdian Anak Rakyat (LEMPAR) Provinsi Lampung, Ir Agust Jauharie Karaeng meminta kepada kesbangpol kabupaten tulang bawang pertemuan ini jangan hanya ini saja, tapi buat agenda pertemuan-pertemuan yang bersinambungan.

“Kepada lembaga-lembaga yang ada di tulang bawang untuk bersatu padu dan bahu membahu untuk jadikan Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten Tulang Bawang Emas Elok Makmur Aman Sejahtera,” katanya lagi. (Ags)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts