Jelang HUT RI Ke 74, Lurah Sridadi Batanghari Adakan Kegiatan Ibu-Ibu

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74, Jajaran Pemerintahan Kelurahan Sridadi Kecamatan Muarabulian Batanhari mengadakan kegiatan acara ibu-ibu PKK. Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Batanghari, YUNINTA ASMARA, SH.

Dalam acara tersebut di ikuti oleh 24 RT yg terdapat di kelurahan Sridadi dan tiap-tiap RT mewakilkan 13 orang peserta.

Adapun lomba paduan suara ibu-ibu PKK RT tersebut, lagu wajib nya MARS PKK dan di tambah lagu daerah Jambi.

“Acara tersebut dilaksanakan di gedung aula serba guna kelurahan Sridadi,” kata Lurah sridadi Sunarto, A.Md.

Dia mengatakan, pihaknya sangat berharap agar kedepannya ajang kegiatan ini menjadi acuan untuk generasi muda agar selalu menjaga Nasionalisme, solidaritas persaudaraan.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang telah di perjuangkan para pendahulu kita,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Muara Bulian H. MOHD. SAMAN K, SE, Babinkamtibmas, Babinsa ketua LPM dan ketua serta kader PKK kecamatan.

Sementara itu, Ketua tim PKK kabupaten YUNINTA ASMARA, SH sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan positif dalam acara lomba paduan suara MARS PKK, karena lomba paduan suara MARS PKK tingkat kelurahan ini baru pertama kali di adakan di Kabupaten Batanghari. (Dwn)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts