Pemkab Batanghari Adakan Kegiatan Jambore PKK

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Pemkab Batanghari mengadakan kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2019 dengan tema Menuju Terciptanya Keluarga Batanghari yang Beriman dan Bertaqwa, Sehat, Tangguh, Inovatif, Kreatif, Cerdas dan Sejahtera. (30/07)

Acara berlangsung di Gor Bulian Sport Center (BSC), yang di hadiri Ir.H.Syahirsah,Sy,
Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala DPPKBP3A, Para Unsur Forkimpimda, Camat, Para Pejabat Batanghari serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy membuka acara dan memberikan sambutan. Kegiatan ini di Ikuti oleh 8 Kecamatan di Kabupaten Batanghari dengan 12 Perlombaan serta menampilkan beberapa kerajinan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy mengatakan, kedepannya PKK Kabupaten Batanghari dapat menciptakan dan meraih prestasi hingga kejenjang lebih tinggi baik ketingkat Provinsi dan Nasional.

Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Yunninta Asmara.SH juga mengatakan, hari ini adalah Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batanghari, disini juga menampilkan beberapa kerajinan kearifan lokal yang ada di Batanghari, Serta berbagai lomba juga di adakan, untuk peserta sendiri, ini dari semua Kecamatan yang ada di Batanghari yaitu 8 Kecamatan.

“Harapan dengan adanya PKK yaitu untuk membawa perubahan untuk Batanghari Khususnya kaum perempuan dan ibu-ibu rumah tangga,” katanya.

Dan juga Kepala Dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan H. Saryoto juga mengharapkan, untuk tahun 2020 nanti pihaknya bisa meningkatkan kualitas kegiatan maupun partisipasi dari seluruh Kader desa ataupun sekecamatan sekabupaten Batanghari” ujarnya selaku panitia penyelenggara jambore kader PKK kab batang hari/2019. (Kik/Adv)

Related posts