SEORANG PEMUDA DI TEMUKAN GANTUNG DIRI

KULITINTA.ID – BATANGHARI ,Warga pasar baru keramat tinggi heboh, dengan penemuan sesosok mayat pemuda yang diduga kuat tewas gantung diri dibangunan bekas SD di jalan AMD belakang pasar keramat tinggi, Muara Bulian.

Menurut warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mayat ditemukan sekitar pukul 12.00 wib 03 Agustus 2019 setempat, Belum diketahui motif kejadian perkara.

“Kami dak tau kabar pasti jugo bang, kato nyo orang desa pompa air, hilang dari kemarin sore bang”. Korban berinisial (AR) umur 16 tahun, yang merupakan Siswa SMK 7 Batang Hari yang berlokasi di Desa Pompa Air Kecamatan Bajubang.

Setelah dilakukan olah TKP dan Identifikasi, pihak Polres Batang Hari langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Hamba guna di Autopsi. Pantauan awak media langsung, terlihat sesosok mayat menggunakan baju kaos dan celana pendek serta menggunakan motor beat. Tampak terikat seutas tali dileher mayat itu. Peristiwa ini membuat pihak keluarga korban menangis histeris karena musibah tersebut.

Menurut keterangan Dr. Dina Elly Dari hasil Autopsi tidak ditemukan bekas penganiayaan, dan merupakan murni bunuh diri karena terdapat tanda bunuh diri seperti lidah terjulur, keluarnya cairan sperma dan kotoran. Mayat tersebut sudah lebih dari enam jam karena kondisi mayat sudah kaku tegasnya .(dwn)

 

Editor  : supan sopian ,SE

Related posts