Bupati Batanghari Serahkan Buku Tabungan KPM PKH

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Penyerahan Buku Tabungan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Salah Mapping Tahun 2018 dan Penyerahan Bantuan Kendaraan Operasional Penamping PKH.

Acara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Batanghari Turut Hadir Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah.Sy Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Hj.Yunninta Asmara.SH , Pimpinan Bank BRI Cabang Muara Bulian , Para Kepala OPD Kabupaten Batang Hari,dan Anggota Pendamping PKH dan Masyarakat Penerima Bantuan KPM PKH.

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari Ir.H.Syahirsah.Sy mengatakan, Program Keluarga Harapan (PKH) ini adalah kewajiban Pemerintah agar dapat membantu masyarakat yang kurang Mampu terutama masyarakat di kabupaten Batang Hari.

Bupati Batang Hari Ir.H.Syahirsah.Sy dengan menyerahkan Buku tabungan sebanyak 1400 buku tabungan dari jumlah keseluruhan 10.000 penerima bantuan PKH secara simbolis dan penyerahan 9 kunci kendaraan operasional kepada pendamping PKH untuk 8 kecamatan dan 1 kordinator dikabupaten batanghari.

“Saya merasa senang dgn ada nya bantuan ini,dengan bantuan ini saya bisa membeli baju anak buat keperluan sekolahnya harapan saya dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga,” kata Fitri, warga dari pematang suku saat di konfirmasi media kulitinta.id

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Fauzan Azhari mengharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan agar bisa dipergunakan dengan baik, terutama untuk anak sekolah. (Kik/Adv)

Related posts