Hilang Kendali, Strada VS Carry Adu Kambing Di Tanjung Bathin VIII

KULITINTA.ID, SAROLANGUN – Telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Sumatera Km. 25 Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, antara Mobil Mitsubishi Strada warna Putih, No.Pol : BH 9401 KD dengan Mobil Carry warna putih tanpa TNKB, pada Selasa siang (27/08/2019) Sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat lantas PTU Angga Luvyanto mengatakan, kronologis kecelakaan bermula dari mobil Mitsubishi Strada yang melaju dari arah Bangko menuju Sarolangun. Setiba di TKP, dari arah yang berlawanan datang mobil Carry dengan kecapatan tinggi, yang hilang kendali sehingga terjadilah Lakalantas.

Ditambah lagi, saat kejadian kondisi wilayah Kabupaten Sarolangun sedang diguyur hujan lebat.

“Iya, pengendara Mitsubishi Strada bernama Tri Bharata, 41 Tahun, dengan Alamat Jl.Deponegoro Kel.Candika, Kec.Rimbo tengah, RT 04 RW 02, sedangkan mobil carry bernama Hendra Yanto, 34 Tahun, warga Desa Limbur Tembesi,” katanya.

Untungnya dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pengendara mobil carry putih hanya mengalami luka ringan, sedangkan pengendara mobil mitsubihi Strada tidak mengalami luka-luka.

“Hanya mengalami luka ringan, namun untuk kondisi mobil cukup parah, dan kerugian materiil diperkirakan mencapai 20 juta rupiah,” katanya lagi.

Hingga berita ini diterbitkan para korban lakalantas telah mendapatkan pengobatan dari pihak puskesmas setempat.

Editor : Heriyanto,SH / Sumber : Penajambi.com

Related posts