Muhammad Fadhil Arief,SE (MFA) serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup ke DPC -PDIP Batang Hari.

Kulitinta.id, Batang Hari –M. Fadhil Arief, SE sambangi kantor Dewan Perwakilan Cabang PDIP Kab. Batang Hari dengan agenda pengembalian Formulir pendaftaran Cabup masa periode 2020-2025. (16-09-2019)

Saat diwawancara wartawan Kulitinta.id Fadhil mengatakan “Pertama-tama, ijinkan saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada masyarakat yang telah mendorong saya untuk maju di hajatan pilkada Batanghari 2020. Saya akan berikhtiar sekuat tenaga dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat sebagai komitmen keseriusan kami untuk berkompetisi dalam hajatan demokrasi ini.

Saya juga berterimakasih kepada teman-teman PDI Perjuangan atas kepercayaannya sehingga saya bisa mendaftar sebagai bakal calon bupati Batanghari. Tentu ini langkah awal saya dengan mengikuti mekanisme pendaftaran di PDIP. Hal ini tentunya juga tak terlepas dari dorongan dan dukungan dari berbagi pihak yang menginginkan saya balik kampung dan maju di pilkada mendatang. Sekali lagi, Dukungan para sahabat adalah energi bagi saya, insya Allah untuk mengakselerasi Pembangunan Batanghari secara total demi kesejahteraan masyarakat.

Nanti apabila saya benar-benar dipercayakan Allah dan masyarakat Batang Hari, saya membutuhkan kerjasama dari semua kalangan pihak guna membangun daerah kita ini, teman-teman media, segenap lapisan masyarakat, kaum akademisi, juga institusi-institusi demokrasi partai politik, tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama cerdik pandai. Saya lihat PDI Perjuangan punya niat baik utk menyeleksi pemimpin terbaik ke depannya melalui mekanisme internal partai.

Fadhil juga menambahkan dengan tema 2020 balik kampung, saya merasa Batang Hari membutuhkan perubahan dengan inovasi dan kreatifitas dari para birokrat selaku pelayan, dan tugas kepala daerah adalah memastikan kontrol yang serius agar pelayanan di bawah berjalan lancar, cepat dan tepat. Reformasi birokrasi adalah kunci bagi kemajuan Kabupaten Batanghari. Sehingga aktivitas ekonomi menjadi lancar dan produktif. Selain itu, infrastruktur harus menjadi perhatian utama. Pada saat yang sama, adalah memanfaatkan usia produktif masyarakat Jambi untuk optimalisasi pendapatan daerah. Tegas Fadhil. (Dwn)

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts