Menjelang HUT Ke 71 Batang Hari, Organisasi IWO Buat Acara Bakti Sosial dan Seminar

KULITINTA.ID, BATANG HARI РSeluruh awak media online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari, menggelar rapat di Sekretariat IWO di Kelurahan Rengas Condong kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari dalam rangka persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari  ke 71 Tahun. (16/10/2019)

Hal tersebut menyangkut motivasi Masing masing Personil IWO Batanghari untuk turut berperan Dalam Pembangunan dan Perkembangan Kabupaten Batanghari.

Yang rencananya Akan Mengadakan Bakti sosial bersama masyarakat berupa Khitanan Massal dengan melibatkan OPD terkait khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari dan seminar Peranan IWO Terhadap pembangunan di Batanghari.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari Supan Sopian, SE mengatakan, dalam Rangka Menyambut hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari IWO Akan mengadakan Bakti sosial dan Seminar sebagai Rasa solidaritas personil IWO terhadap Pemda dan masyarakat Batanghari.

“Dalam Rangka menyambut HUT Kabupaten Batanghari, kita dari IWO akan mengadakan Kegiatan Bakti sosial masyarakat dan Seminar peranan IWO Bagi kabupaten Batanghari”

“Seminar ini kita akan mengundang Narasumber dari Organisasi Kewartawanan di kota jambi seperti Ketua IWO Provinsi Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi, Ketua AJI Provinsi Jambi dan Kadis Diskominfo Batang Hari.”

Lanjut Sopian, “untuk terselenggaranya acara tersebut organisasi IWO Batanghari akan berkoordinasi dengan pemda dan kerja sama supaya kegiatan itu terselenggara dengan baik,” (Kik)

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts