Salah satu putra terbaik Batanghari serius mencalonkan diri sebagai Bupati

KULITINTA.ID – Muara Bulian – Berhubung perhelatan Pilkada serentak semakin dekat, ini semua ditandai oleh beberapa bacabup yang mengembalikan formulir pendaftaran ke beberapa DPC partai yang ada di Kabupaten Batanghari. Salah satunya Bacalon Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief yang lebih akrab disapa “bang Fadhil” figur yang sangat dinanti oleh banyak masyarakat Kabupaten Batanghari pada Rabu malam 30 Oktober 2019 tepatnya pukul 20.30 WIB, mendatangi Kantor Cabang PPP Kabupaten Batanghari di Jalan Gajah Mada untuk mengembalikan Formulir pendaftaran bacabup.

 

Pantauan awak media Kulitinta.id di Kantor DPC PPP Batanghari, terlihat beberapa awak media dan masyarakat yang antusias menanti kedatangan beliau. Dengan mengenakan kemeja putih, kedatangan MFA langsung diterima Ketua DPC PPP Batanghari Sukran yang didampingi Mauli Pulungan, selaku sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi menyambut kedatangan MFA Meskipun dalam kondisi letih setelah penyampaian Visi dan Misi terkait bacabup Batanghari di Kantor DPP Nasdem Jambi, MFA tetap terlihat tersenyum saat penyerahan berkas Formulir pendaftaran ke ketua DPC PPP Sukran.

 

Saat di wawancara terkait pencalonannya, MFA menyampaikan “Selain PPP yang cukup intens ada partai lainnya yang cukup intens kita adakan komunikasi dan saya pikir cukup memadai untuk sampai ke rekomendasi, yang pertama yaitu PDI kemudian Nasdem dan ada juga partai lain yang sedang kita adakan pendekatan” tutur Fadhil singkat.

Terkait Visi dan Misi dalam pencalonan, Fadhil menambahkan “Niatan saya ingin membangun Batanghari dari segala bidang sektor, salah satunya bidang Infrastruktur, bidang pertanian dan kita insya Allah akan berusaha sekuat mungkin untuk mengurangi angka pengangguran serta kemiskinan di Batanghari dan itu perlu dukungan dari segala aspek dan bidang”tegas Fadhil.

Setelah acara di DPC PPP Batanghari, MFA melanjutkan silaturahmi ke kantor PKS Batanghari dan disambut hangat oleh Ketua DPC PKS Margono.

Selaku Ketua DPC PKS Batanghari Margono menyampaikan “Agenda kita silaturahmi dengan bang Fadhil, yang merupakan salah satu calon Bupati Batanghari yang akan datang dan merupakan salah satu putra terbaik Batanghari. Baru hari ini kita bisa bertemu beliau, insyaallah mudah mudahan ada harapanlah bersama beliau dalam membangun Batanghari, ucap Ketua DPC PKS.

Margono menambahkan terkait masalah pendaftaran cabup “kita membuka pendaftaran secara formal banyaknya kekomunikasi langsung, silaturahmi agar lebih berkah sesuai apa yang disampaikan oleh amanat DPW bahwa kita tidak membuka penjaringan berdasarkan waktu, tapi lebih secara kekeluargaan” pungkas Margono. (Dewan Richardi)

EDITOR       : SUPAN SOPIAN,SE

Related posts