PANGLIMA : Front Pembela Tulang Bawang Minta Bupati Klarifikasi

KULITINTA.ID, TULANG BAWANG – Menyikapi Pemberitaan baik media online maupun cetak tentang harta kekayaan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti ,SE MH yang belum genap 2 tahun memimpin Kabupaten Tulang Bawang yang kini meningkat drastis, meminta pihak berwenang dalam hal aparat penegak hukum untuk segera mengevaluasi serta menuntaskan polemik tersebut. (31/10/2019)

Selain itu pula Front Pembela Tulang Bawang ( FPTB) meminta kepada Bupati Tulang Bawang untuk dapat segera mengklarifikasi serta memberi penjelasan kepada seluruh awak media khusus nya kepada masyarakat Tulang Bawang atas polemik tersebut.

Ir Agust Jauharie Karaeng mengatakan selaku Panglima Front Pembela Tulang Bawang ( FPTB ) dugaan polemik tersebut yang melibat orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang sangat mencoreng serta melukai hati masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Bumi Nengah Nyapur, apalagi polemik tersebut sudah menjadi konsumsi publik.

Namun untuk itu melalui lembaga yang saat ini di Nahodai nya meminta kepada Bupati untuk segera memberikan penjelasan secara terbuka dalam permasalahan ini, ” Sudah jelas polemik yang sampai saat ini menghangat di kalangan masyarakat Tulang Bawang , sudah sepatut nya selaku Pemimpin Daerah, tanggap dan sigap mengatasi nya dengan memberi klarifikasi ke publik.

“Sebagai orang yang berkuasa di Tulang Bawang seharus nya beliau bersikap responsif terhadap apapun yang terjadi di masyarakat, apalagi berkaitan dalam permasalahan ini, Bukan kah saat beliau mau mencalonkan diri sebagai Bupati.”

“Beliau berjanji akan bersikap transparan didalam segala sector, serta siap menerima kritikan demi kemajuan masyarakat Tulang Bawang yang kita cintai. Tapi sekarang kenapa diam” tegasnya.

lanjutnya, “kalau memang polemik ini benar – benar terjadi katakan apa adanya, Dan kalau tidak katakan tidak karena jujur itu hebat, serta lakukan langkah kongret yang berwibawa demi kehormatan”. kata Agust

Panglima Front Pembela Tulang Bawang meminta kepada pihak terkait dapat menindak lanjuti hingga sampai ada kepastian jangan masalah besar ini di buat Ngambang, “Karena saat ini berbagai kalangan serta tokoh-tokoh Kabupaten Tulang Bawang mendesak aparat penegak hukum untuk segera memeriksa Pimpinan Tulang Bawang tersebut.

“Jangan sampai meninggalkan jejak misterius begitulah pandangan sebagian masyarakat Tulang Bawang, agar masyarakat mendapat kejelasan dari kesimpang siuran polemik yang saat ini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Tulang Bawang, dalam waktu dekat ini lembaga yang di pimpin nya akan mengadakan Class Actions(AKSI MORAL) di Kejaksaan Negeri Tulang Bawang,” Ujar Si Plontos. (Ags)

Editor : Supan sopian, SE

Related posts

Leave a Comment