Tabligh Akbar Memperingati Hari Santri Nasional Ke V Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2019

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsah,Sy menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Ke V Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2019 pada Rabu (30/10) Bertempat di Pondok Pesantren Darul Hijrah Simpang Sungai Rengas Kecamatan Marosebo Ulu.

Acara tersebut di hadiri Wakapolres Batanghari, Anggota DPRD Batanghari,Ketua MUI Batanghari, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hijrah, Ketua Forum Pimpinan Pondok Pesantren, Para Pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Batanghari dan para tamu undangan lainnya, Bertempat di Pondok Pesantren Darul Hijrah Simpang Sungai Rengas Kecamatan Marosebo Ulu.

Bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peringatan Hari Santri Tahun ini menjadi Berkah bagi Kabupaten Batanghari karena kita diberikan nikmat Hujan yang sudah kita tunggu-tunggu mengingat beberapa bulan lalu kita dilanda kemarau.

“Saya berharap Santri-santri yang lulus pondok pesantren dapat terus mengembangkan pribadinya tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri tetapi juga masyarakat luas, serta membantu membangun Kabupaten Batanghari untuk mewujudkan Masyarakat Maju,Adil dan Sejahtera Berlandaskan Ketaqwaan.

Ribuan Santri dari Puluhan Pesantren yang ada di Kabupaten Batanghari memenuhi Lapangan Pondok Pesantren Darul Hijrah untuk mendengarkan Tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Solihin Hasibuan. (Kik)

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts