Kapolda Jambi Ajak Warga Jambi Nonton Film “Hanya Anak Manusia”

KULITINTA.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K., mengajak kepada masyarakat Jambi untuk menyaksikan film karya anak bangsa berjudul Hanya Manusia, yang akan tayang serentak di Bioskop Kesayangan anda.

Kombes Pol Kuswahyudi mengatakan Divisi Humas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali membuat film tentang dunia kepolisian.

Jika sebelumnya tentang bagaimana romantika sekolah kepolisian lewat judul Pohon Terkenal, kali ini tentang tugas Bareskrim menumpas perdagangan manusia (human Traficking) di bawah judul Hanya Manusia. Film ini sudah mendapat jadwal tayang dijaringan bioskop pada tanggal 7 Nopember mendatang.

Film Hanya Manusia tersebut menunjukan bagaimana peran aktif dari masyarakat sangat penting untuk membantu pihak Kepolisian memberantas kejahatan.

“Polisi merupakan sahabat masyarakat. Tidak ada yang perlu ditakutkan dengan sosok Polisi. Kerjasama masyarakat dan Polri akan membuat situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Editor : Supan Sopian,SE / Sumber : Kabardaerah.com

Related posts

Leave a Comment