Serah Terima Jabatan Kapolres Kabupaten Batang Hari

KULITINTA.ID, BATANG HARI – Polres Kabupaten Batang Hari gelar Upacara Farewell Parade di Lapangan Hijau Mapolres Batanghari dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Batanghari AKBP. MOHAMAD SANTOSO, SH.,S.I.K kepada AKBP. DWI MULYANTO, SH.,S.I.K. pada hari Senin tanggal 11 November 2019 di Mako Polres Batanghari. (12/11/2019)

Acara di awalin dengan penyambutan Calon Kapolres Batanghari AKBP. DWI MULYANTO, SH.,S.I.K yang di sambut dengan tarian sekapur sirih dan dihadiri oleh Wakapolres Batanghari, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Perwira Staff Polres Batanghari.

Dalam sambutan AKBP. MOHAMAD SANTOSO, SH.,S.I.K mengucapkan “rasa terima kasih kepada seluruh anggota personel Polres Batanghari atas semua dukungan dalam pelaksanaaan tugas saya selama selama 18 (delapan belas) bulan menjabat sebagai Kapolres Batanghari sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.”

Sementara itu AKBP. DWI MULYANTO, SH.,S.I.K dalam sambutannya, akan melanjutkan program- program Kapolres Batanghari sebelumnya dalam hal ini AKBP. MOHAMAD SANTOSO, SH.,S.I.K yang berpindah tugas sebagai Wadirreskrimsus Polda Jambi, dan meminta dukungan kepada seluruh anggota Polres Batanghari terutama dari tingkat polsek jajaran hingga Polres Batanghari agar dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehari- hari. (Kik)

Editor : Supan Sopian, SE

Related posts