DPC PKB Batanghari Tak Pernah Tolak Berkas Seorang Bacalon Bupati

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Berdasarkan konfirmasi awak media dengan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Batang Hari mengenai apa benar DPC PKB Kabupaten Batang Hari menolak berkas salah satu seorang Bacalon Bupati yakni Yuninta Asmara.

Menurut Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Batang Hari mengatakan “kami tidak pernah menolak, kemarin saya ditelpon oleh utusan ibu Yuninta, Dia menanyakan kepada saya apa boleh pengembalian berkas pendaftaran Bacalon Bupati An. Ibu Yuninta dikembalikan oleh Zadian, karna ibu Yuninta berada di Jakarta.” Kata Fahri

Dia juga mengatakan, Tidak boleh karna di dalam aturan PKB untuk pengembalian berkas balon bupati harus dikembalikan bacalon tersebut. Karna ada beberapa persyaratan administrasi yang harus diteken oleh Bacalon Bupati ini.

Di samping itu Ketua Desk Pilkada DPC PKB juga menjelaskan, pihak tim desk pilkada DPC PKB Batanghari juga harus ada bukti dokumentasi, yang akan di sampaikan kepada ketua DPC PKB dan selanjutnya bukti-bukti dokumentasi dan administrasi juga akan di sampaikan ke DPW PKB Provinsi jambi untuk di teruskan ke DPP PKB pusat.

Lanjut fahri, “Dan perlu saya sampaikan bahwa ibu Yuninta sudah konfirmasi langsung dengan Ketua DPC PKB bahwa ibu Yuninta akan mengembalikan berkas setelah dia pulang ke batang hari.”(Kik)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts