Sekda Batanghari Kunjungi Stand Film Selembar Mimpi

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Perayaan HUT Batanghari yang ke 71 diwarnai berbagai macam kegiatan bazar expo Batanghari yang menyediakan stand Pameran seluruh Jajaran Pemerintah, Barang dagangan, Musik juga Film dan berbagai Promosi Pasar Online UMKM.

Berlokasikan di Jalan Sultan Taha, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari Bazar Expo tersebut diadakan dan dilaksanakan selama 4 malam, yang di mulai dari hari Kamis malam tanggal 31 Nopember 2019 sampai dengan tanggal 1 Desember 2019 Minggu malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari H. Bakhtiar didampingi Kabid Dikdas Zulfadli, Camat Batin XXIV dan para bawahannya mengunjungi salah satu Stand Pameran Film yang berjudul ‘Selembar Mimpi’.Minggu Dini Hari 01.40 WIB (01/12/2019)

Seperti yang disampaikan Sekda Bakhtiar kepada awak media bahwa ia sangat mengapresiasikan pembuatan Film tersebut, bahkan Bakhtiar bersedia meluangkan waktu istirahatnya untuk mengunjungi Stand Film ‘Selembar Mimpi’ hanya ingin memastikan Film tersebut telah selesai pengambilan gambar dan untuk segera dipromosikan.

“Pertama sekali saya atas nama Pemerintah Daerah Bupati Batanghari sangat berterimakasih bahwa kita berhasil menyelesaikan sinematografi di Batanghari dengan menghadirkan “Selembar Mimpi'”. Jelas Bakhtiar.

“Selembar Mimpi ini merupakan Inspirasi bagi anak-anak muda kita dimasa depan, karena ini bukan mimpi bunga tidur. Ini merupakan bagian pengembangan ekonomi kreatif kita di Kabupaten Batanghari, semoga para kru Film ini lebih kreatif lagi nantinya”.

“Film Selembar Mimpi ini Insya Allah cuplikannya besok kita launching. Pemerintah tentunya akan mendukung, karena ini merupakan bagian dari tanggung jawab kita selaku Pemerintah” tutup Bakhtiar.

Sementara itu, pembuatan film yang disutradarai oleh Andika Primadani tersebut, memakan waktu kurang lebih 2 bulan. Dengan titik lokasi 6 tempat yang tersebar di Batanghari seperti Desa Karmio, Benteng Belanda di Kelurahan Pasar Tembesi, Puri Rimbo Kelurahan Kampung Baru Muara Tembesi, Dermaga Tua Muara Bulian, Desa Olak, Danau Biru Desa Sungai Buluh dan Pabrik Plywood di Desa Tenam. (kik)

Editor : Supan Sopian,SE

 

Related posts

Leave a Comment