BREAKINGNEWS: Dua Anggota TNI Jadi Korban Ledakan Bom Asap di Taman Monas

KULITINTA.ID, JAKARTA –¬†Dua Anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) diduga menjadi korban Ledakan Bom jenis Granat Asap di dalam taman Monumen Nasional (Monas), seberang kantor Kementerian Dalam Negeri, Gambir Jakarta Pusat.

“Saya sedang melakukan pembersihan di area taman sekira pukul 07.05 Wib. Terdengar ledakan yang cukup keras di sisi utara Tugu Monas. Saat terjadi ledakan, saya melihat anggota TNI sedang melakukan olah raga, tergeletak,” ungkap Aso Sumantri, salah satu saksi di lokasi kejadian kepada wartawan, Rabu (3/12/2019).

Saksi adalah merupakan Petugas Unit Pelaksana Kebersihan Monas. Aso menambahkan, mendatangi TKP dan langsung melakukan tindakan Piket Fungsi dan mengamanka lokasi.

“Saat ini sedang dilakukan pendalaman lebih lanjut perihal kejadian tersebut oleh team Gegana dan Team Identifikasi Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Pusat,” katanya.

Sementara terang dia, kedua korban yang diketahui bernama Sersan Mayor (SERMA) Fajar dan Prajurit Kepala (PRAKA) Gunawan lansung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut.

Editor : Heriyanto, SH/Sumber : SUKABUMINEWS

Related posts

Leave a Comment