Saut Situmorang Bicara Kontribusi Bersihkan Negeri: KPK Kok Dibegitukan Sih

KULITINTA.ID ,jakarta – Serangkaian kegiatan disiapkan KPK menyambut Hari Anti-Korupsi Sedunia (Hakordia) pada 9 Desember 2019. Wakil Ketua KPK Saut Situmorang pun menyisipkan pesan untuk kontribusi membersihkan Indonesia dari korupsi.

Salah satu kegiatan yang diinisiasi KPK yaitu Anti-Corruption Film Festival atau Acffest di Lotte Shopping Avenue. Saut yang memberikan sambutan dalam kegiatan itu berterima kasih atas dukungan publik selama ini pada KPK.

“Saya terima kasih buat keluarga yang sudah coba membantu, semua keluarga di rumah, keluarga di kantor–maksud saya–sudah membawa keluarga. Saya pasti yakin kalau kalian lihat di TV, kok KPK dibegitukan sih?” kata Saut

mengawali sambutannya dalam acara yang digelar Ciputra Artpreneur, Lotte Shoping Avenue, Jalan Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019).
Jakarta – Serangkaian kegiatan disiapkan KPK menyambut Hari Anti-Korupsi Sedunia (Hakordia) pada 9 Desember 2019. Wakil Ketua KPK Saut Situmorang pun menyisipkan pesan untuk kontribusi membersihkan Indonesia dari korupsi.

Salah satu kegiatan yang diinisiasi KPK yaitu Anti-Corruption Film Festival atau Acffest di Lotte Shopping Avenue. Saut yang memberikan sambutan dalam kegiatan itu berterima kasih atas dukungan publik selama ini pada KPK.

“Saya terima kasih buat keluarga yang sudah coba membantu, semua keluarga di rumah, keluarga di kantor–maksud saya–sudah membawa keluarga. Saya pasti yakin kalau kalian lihat di TV, kok KPK dibegitukan sih?” kata Saut mengawali sambutannya dalam acara yang digelar Ciputra Artpreneur, Lotte Shoping Avenue, Jalan Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019).

Saut mengatakan KPK tidak akan berhenti untuk berada pada jalur pemberantasan korupsi. Dia pun mengajak semua pihak untuk ikut berkontribusi akan hal itu.

“Kita tidak akan pernah berhenti atau republik ini akan tenggelam,” sebut Saut.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan hari ini berkontribusi besar untuk bangsa Indonesia supaya menjadi bangsa yang besar dan mampu bersaing,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran film antikorupsi. Sementara itu di area luar juga terdapat pameran foto terhadap kegiatan KPK. Selain itu ada pula kegiatan bertajuk ‘Dongeng Kebangsaan’ bersama sutradara Garin Nugroho.

Sumber : detiknews.com
editor     : Supan sopian,SE

Related posts