Gagal Bangun Masjid Agung, Uang Sumbangan dari ASN di Bank kan, Ini Kata Sekda

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Untuk menelusuri uang sumbangan ASN yang di peruntukan buat masjid agung sebagai ikon kabupaten Batanghari terjawab sudah.

“Sekda pemerintah kabupaten Batanghari, H. Bahktiar,Sp saat di konfirmasi kepada awak media mengatakan dalam surat konfimasi nomor: 180/3813/HK tangal 16 juli 2019 menjelaskan secara detail bahwa uang sumbagan Asn untuk icon masjid agung Batanghari saat ini berjumlah Rp. 1.208.551.736.2 milyar.

kondisi jumlah uang tersebut sudah bertambah dengan adanya bonus atau bagi hasil bank sebesar lebih Rp.17.006.000 juta sehinga total saldo Rp.1.225.557.736.02 Milyar,Dijelaskan lagi bahwa uang asn berada di rekning bank Jambi Cabang Muara bulian atas nama masjid korpri Batanghari bebernya.

Menangapi terkaitnya sumbagan ASN tersebut, sebut wo jali salah satu tokoh masyarakat rengas condong mengatakan sangat dikwatirkan bila dana sumbagan ASN selalu mendap bertahun tahun di Bank.

“karena kita berharap uang ASN nanti bisa saja disalah gunakan untuk yang lain.” ungkapnya, Minggu (08/12/2019)

Terpisah salah satu ASN yang engan ditulis.namanya mengatakan selama ini memang menjadi polimik mau dikemanakan sumbangn kami ASN, sementara apa yang diwujudkan awalnya untuk pembagunan masjid Agung tidak tercapai.

“Saya selaku tokoh Masyarakat Batanghari berharap sumbangan ASN bisa diprogram lagi pemerintah besama DPRD.” ungkapnya.

Ditambahkanya lagi sementara uang di bank selama sekian tahun untuk apa di endapkan lama – lama ada apa sebenarnya siapa yang di untungkan dengan endapan uang sumbangan ASN di Bank .(shofwan )

Editor : SUPAN SOPIAN,SE

Related posts