Kejari Batanghari raih 4 penghargaan

KULITINTA.ID,Muara Bulian-Kejaksaan Negeri Batanghari berhasil meraih empat penghargaan dari Kejati Provinsi Jambi ibu Nurwiyah,SH,MH .19/12/2019 berlansung di rungan aula kejari Batanghari, Penghargaan yang didapat atas keberhasilan yang dicapai dalam kinerja institusi Kejari Batanghari.

“Penghargaan di terima oleh Kasi Intel Muhammad Bayanullah ,SH dan Kasi Pidsus M.Ichsan,SH,MH Kacabjari Tembesi Fande,SH Ucapan
Kejari Batanghari Banulita ,SH MH mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diberikan pimpinan kepada jajaranya Kejaksaan Negeri Batanghari.

Lebih jelas dikatakan Banulita kepada sejumlah awak media .penghargaan yang diterima semoga akan menjadi pemicu semangat jajaranya dalam menjalakan tugas kedapan untuk yang lebih baik .

Bagi pihak Kejari Batanghari.
Terakhir kata Banulita penghargaan adalah peringkat II terhadap penilaian prestasi kinerja tahun 2019.yakni,penanganan perkara tindak pidana korupsi.

Acara penyerahan penghargaan di hadiri.para Kejaksaan se-Wilayah Perinsi Jambi,Kejati,wakajati jambi dan semua asisten,kasi teknis serta pejabat struktural.( Syafwan Hamid )

Editor  : Supan Sopian,SE

Related posts