Nanya Soal Proyek, Oknum Wartawan Nyaris Dikeroyok Oleh Kabid BM CS

KULITINTA.ID, SUNGAIPENUH – Salah seorang Wartawan liputan Sungai Penuh, dari salah satu media Provinsi Jambi hampir menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah oknum pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Sungai Penuh, Jumat siang (20/12/2019).

MA salah satu korban kepada media ini menuturkan, pada Jumat siang dirinya ke kantor PUPR Kota Sungai Penuh dengan tujuan mempertanyakan soal proyek drainase di depan rumahnya, karena sudah digali, tapi tidak diselesaikan, sementara jembatan depan rumahnya sudah dirubuh.

Sampai di Kantor PUPR, korban duduk di kantin dan bertemu dengan B (Kasi di BM, yang bertanggung jawab atau PPTK) dan Kabid BM, A. Lalu dia mempertanyakan ke B kenapa proyek tersebut tidak diselesaikan. Lalu dia mengatakan bahwa dirinya baru tahu setelah opname dan tunggu koordnasi untuk tambahan volume.

“Selain B, saya juga menanyakan hal itu ke A. Dia menjawab tanya ke Martin (Kadis PUPR). A mengatakan kepada saya bahwa untuk penghitungan bukan urusan awak (kamu), ado tau caro ngitung volume,” terang MA, sambil menceritakan kejadian tersebut.

Karena tidak mendapat jawaban kapan kepastian penambahan volume proyek irigasi tersebut. MA mengatakan biar dibangun dengan dana pribadi saja. Seketika A emosi dan menghempas gelas juice hingga tumpah.

“Pegawai Bina Marga juga langsung emosi mengejar saya, hingga ke halaman kantor PUPR,” ungkapnya.

Hingga berita ini dipublish, Kabid BM, A belum berhasil di konfirmasi terkait kejadian tersebut.

Editor : Heriyanto,SH / Sumber : Suarabutesarko.com

Related posts